05 September 2015

Pulau Weh, Keindahan Indonesia di Ujung Barat

Mei 2014 saya dan beberapa teman berlibur ke ujung barat Indonesia, pulau Weh. ini kunjungan pertama kami. apa yang saya pikirkan tentang pulau ini ternyata nggak seperti yang dibayangkan. saya dapat lebih! sebelum pergi saya sempat mecari tahu tentang pulau ini. banyaknya tempat yang bisa dikunjungi ngk bisa dicatat semua melalui intenet. karena jalur perjalanan ngk bisa disesuaikan, ya.. jd main ramdom aja.
perjalan menggunakan mobil teman. dia baik. karna dia juga supirnya :)). ini pertama kalinya naik kendaraan darat berjarak lebih dari 500 km dalam sekali jalan. kalau bosan aja ngk masalah, ini ngk bisa tidur dan posisi badan ngk bisa santai, duduk lebih dari 8 jam. untungnya perjalan ini ngk seburuk yang baru aku tulis bro. teman perjalanan ada 2 cewek. yang keduanya duduk diantara ane bro :D. bisa dibayakan gimana selama 9 jam itu hahha.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih sudah berbagi, terima kasih buat waktunya

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes